TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Terima Audiensi Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional Sumatera Utara

By 26 Jun 2015 15:14Kodam I/Bukit Barisan
1

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menerima Audiensi Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional ( UTI Pro) Sumatera Utara di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan , Jum’at (26/6).

Ketua Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional ( UTI Pro) Sumatera Utara Nelson Simatupang mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam I/BB menerima kunjungan UTI Pro Sumatera Utara yang begitu hangat dan merespon positif kedatangannya ke Kodam I/BB. Selanjutnya Ketua Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) Provinsi Sumatera Utara menyampaikan kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi dan meminta ijin kepada Pangdam I/BB untuk menyelenggarakan Turnamen Kejuaraan Taekwondo Piala Pangdam Cup yang rencananya akan di laksanakan bulan September 2015 di Unimed.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan berterima kasih atas kedatangan Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional Sumatera Utara ke Kodam I/BB . Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan audiensi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional Sumatera Utara dengan Kodam I/BB. Pangdam I/BB sangat mengapresiasi karena masih ada orang-orang yang perduli terhadap olah raga di Sumatera Utara ini, serta menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional Sumatera Utara untuk menyelenggarakan Turnamen Kejuaraan Taekwondo tersebut, dan diharapkan dengan adanya event tersebut dapat memotifasi perkembangan olah raga di Sumut khususnya Taekwondo untuk lebih berprestasi. Selanjutnya Pangdam I/BB berpesan agar kegiatan tersebut di laksanakan dengan baik dan professional.

Hadir dalam acara tersebut Kajasdam I/BB Kolonel Inf K.F. Siregar, Waaster Kasdam I/BB Letkol Arh Halomoan F. Sitinjak, Wakapendam I/BB Letkol Inf Khairuddin S.E., Wakil Ketua Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional Sumatera Utara Rinawati beserta pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Terima Audiensi Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Profesional Sumatera Utara