TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam :” Jabatan merupakan kehormatan, kebanggaan dan amanah”

By 23 Jun 2015 19:45Kodam IX/Udayana
sertijab bndcc2

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro memimpin serah terima Jabatan Danrem 161/Wira Sakti , Danrem 163/Wira Satya , Sahli Pangdam Bidang Sosbud ,Kainfolahta Kodam IX/Udayana, Dandenintel serta  Dankikavserdam IX/Udayana Senin (22/6) di BNDCC II Nusa Dua .

Bahwa jabatan apapun yang dipercayakan kepada kita merupakan suatu kehormatan        dan kebanggaan sekaligus merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan. Para pejabat baru harus mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi ditopang dengan kemampuan manajerial yang prima dan jabarkan setiap kebijakan Pangdam secara komprehensif, inovatif serta kreatif dilandasi kapabilitas dan kompetensi masing-masing “Tegas Pangdam” mengawali sambutannya.

Adapun Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Danrem 161/Wira Sakti dari Brigjen TNI Achmad Yuliarto, S.Sos. kepada Kolonel Inf Heri Wiranto, S.E., M.M., Danrem 163/Wira Satya dari Kolonel Inf Heri Wiranto, S.E., M.M.  kepada Kolonel Arh Nurchayanto, Sahli Pangdam Bidang Sosbud dari Kolonel Caj Drs. I.D.K Budiana, M.Fil.H. kepada Kolonel Arm Wing Handoko, S.T., Kainfolahta dari Kolonel Arm Wing Handoko, S.T. kepada Letnan Kolonel Inf Rachmad Budi Sutrisno, Dandenintel dari Letkol Kav Berto Sabar Paimaon Capah kepada Letkol Inf Dadi Rusyandi, S.E., serta Dankikavserdam IX/Udayana dari Kapten Kav I Ketut Artha Negara kepada Pangdam.

Selanjutnya Pngdam berharap bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan baru di lingkungan Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Dengan telah dilaksanakan serah terima ini berarti mulai sekarang tugas dan tanggung jawab jabatan secara resmi telah beralih kepada pejabat baru. Segera mempelajari tugas pokoknya sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di masing-masing satuan. Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja. Pada kesempatan tersebut juga, Pangdam IX/Udayana Meresmikan secara simbolis Lapangan Tembak Korem 161/Wira Sakti, dan Pangdam berharap Mudah-mudahan dengan keberadaan lapangan tembak ini dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit khususnya Korem 161/Wira Sakti. Hadir Pada acara Sertijab Danrem 161/Wira Sakti , Danrem 163/Wira Satya , Sahli Pangdam Bidang Sosbud ,Kainfolahta Kodam IX/Udayana, Dandenintel serta  Dankikavserdam IX/Udayana diantaranya Kapolda Bali Irjen Pol Rony F Sompie, Wagub Bali Ketut Sudikerta, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan, Irdam, Danrem 162/Wira Bhakti, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL serta para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana dan Ibu Ketua, Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/ Udayana. Acara berjalan dengan tertib, lancer dan aman.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam :" Jabatan merupakan kehormatan, kebanggaan dan amanah"