TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam lll/SLW Tinjau Karya Bakti Kodim 0603 Lebak

By 24 Jun 2015 10:15Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi, Mayjend TNI Dedy Kusnaidi Tamim, lakukan peninjauan lokasi Karya Bakti pelebaran jalan Kampung, Simpang Ciawi desa Gunungbatu kecamatan Cilograng TA, 2015 Kodim 0603 Lebak.

Karya Bakti yang mulai dilaksanakan sejak 16 Juni dan akan berakhir pada 2 Juli mendatang, mulai pelebaran jalan sepan­jang 146 meter dengan lebar 3,5 meter, yang dikerjakan secara bersama oleh anggota TNI Kodim 0603 Lebak bersama seluruh warga masyarakat. Selain pelebaran jalan, dalam Karya Bak­ti Kodim 0603 Lebak, pengerasan jalan, pembuatan irigasi dan pembuatan turap penahan jalan.

Dalam sambutannya, Pangdam III/Siliwangi, Mayjend TNI Dedy Kusnaidi Tamim, mengapresiasi seluruh warga masyara­kat yang telah secara bersama-sama dengan anggota TNI dari Kodim 0603 Lebak, dalam Karya Bakti pelebaran jalan mau­pun pembangunan lainnya. Karya Bakti anggota TNI Kodim 0603 Lebak bersama masyarakat, adalah dalam rangka men­jalin hubungan erat antara TNI dengan masyarakat. Dengan Karya Bakti yang nyata di masyarakat, diharapkan dapat mem­bantu tingkat kesulitan warga, khususnya untuk infrastruktur jalan diperdesaan, ungkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya Karya Bakti TNI, anggota Kodim 0603 Lebak, sedikitnya bisa mengurangi beban warga masyarakat dan bisa ikut menikmati berbagai pembangunan yang telah dicanangkan pemerintah daerah maupun pusat, (Sumber : HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam lll/SLW Tinjau Karya Bakti Kodim 0603 Lebak