TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Sambut Peleton Tangkas

By 18 Jun 2015 08:04Kodam VI/Mulawarman
20150618d

Bertempat di Aula Rindam VI/Mulawarman Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP secara resmi menerima Tim Peleton Tangkas Kodam yang diwakili oleh Peleton 2 Kompi A Yonif 621/Manuntung yang selesai melaksanakan tugas perlombaan di Magelang. Hadir pada acara tradisi penerimaan tersebut Danrem 101/Antasari yang sekaligus sebagai Komandan Kontingen, Bupati beserta unsur FKPD Kota Banjarbaru, para Dandim Jajaran Korem 101/Ant serta para Perwira Jajaran Korem 101/Ant dan Rindam VI/Mlw.

Dalam Amanatnya Pangdam mengucapkan selamat datang kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas pada Lomba Ton Tangkas Tingkat Angkatan Darat tahun 2015 dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Korem 101/Antasari selaku komandan kontingen dan seluruh pendukung yang telah melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa lomba Ton Tangkas ini merupakan event lomba Ketangkasan Angkatan Darat yang diikuti oleh seluruh Kotama Angkatan Darat, sehingga keberhasilan di dalam mengikuti lomba ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Prestasi yang diraih lebih baik dari tahun sebelumya, dan itu artinya latihan yang dilaksanakan dengan serius dan penuh kesungguhan sebelum bertanding akan berbuah pula  keberhasilan seperti yang kalian peroleh ini. Prestasi ini tentunya tidak hanya membanggakan satuan kalian, akan tetapi juga telah mengharumkan nama baik Kodam VI/Mulawarman di Jajaran TNI AD.

Dengan kerja keras dan prestasi yang raih Pangdam menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Hal yang patut diingat, bahwa keberhasilan dan kesuksesan itu bukan untuk menjadikan kalian lupa diri, tetapi hendaknya keberhasilan itu harus menjadi pemicu semangat dan kemauan untuk berlatih lebih baik, lebih keras dan lebih berdisiplin agar dapat berprestasi pada event lomba yang akan datang. Pangdampun memberi penekanan kepada para komandan Satuan untuk terus memberikan latihan kepada anak buahnya untuk menghadapi lomba yang akan datang.

Dalam lomba tersebut perwakilan dari Kodam VI/Mulawarman meraih urutan ke-4 dari lima belas kontingen yang melombakan Menembak, Lintas Medan, HTF, Renang Militer, Lari 3200 m dan Yongmoodo adapun medali emas yang diperoleh kontingen Kodam VI/Mlw adalah di cabang tembak pistol. (Korem 101/Ant)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Sambut Peleton Tangkas