TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Buka Puasa Bersama di Korem 082/CPYJ

By 27 Jun 2015 10:47Kodam V/Brawijaya
5a

Surabaya – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos. beserta jajaran Staf Kodam V/Brawijaya menghadiri acara buka puasa bersama Forum Komuniksi Pimpinan Daerah (Forpimda) Mojokerto, Kamis 25 Juni 2015 di Makorem 082/CPYJ Mojokerto.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos. dalam amanatnya mengatakan, bahwa Safari Ramadan merupakan ajang untuk menjalin kebersamaan, silahturahmi dan toleransi antar umat beragama serta mempererat tali kasih sayang yang harus diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat, sehingga Mojokerto secara umum menjadi kondusif. Sekaligus pada kesempatan ini pula Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos., memanfaatkan waktu yang tepat untuk berpamitan dengan tokoh masyarakat dan warga Mojokerto serta mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kerjasama ini secara intensif terus terbangun, papar Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos. termasuk saat ini Kodam V/Brawijaya mendukung mensukseskan Program Pemerintah baik pusat maupun daerah, antara lain melaksanakan MoU dengan Kementerian Pertanian, Bulog, BKKBN dan Pertamina.

Walikota Mojokerto KH. Mas’ud Yunus dalam tausiyahnya menyampaikan, hendaknya moment buka puasa bersama sebagai wahana untuk meningkatkan disiplin dan peduli terhadap sesama.

Dalam Safari Ramadhan kali ini dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya beserta ibu, para Asisten Kodam V/Brawijaya beserta ibu, Perwira Ahli beserta ibu, Kainfolahta, Kabintal, dan para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, dan Forpimda Mojokerto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Buka Puasa Bersama di Korem 082/CPYJ