Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Pangdam Vi/Mlw Latihan Menembak Pistol Dan Membawa Panser Anoa  

Dibaca: 202 Oleh 25 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Balikpapan, (25/06) Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, meskipun sedang dalam menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan, namun hal itu tidak mengurangi aktifitasnya sehari-hari sebagai seorang Pangdam VI/Mlw. Kesempatan yang ada selalu dimanfaatkan dengan baik untuk berlatih dan mengasah kemampuan sebagai seorang prajurit TNI.
Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, mengasah kemampuan dengan melakukan latihan menembak Pistol di lapangan tembak Pistol Makodam VI/Mulawarman, Kamis, 25 Juni 2015
Dengan didampingi oleh Aslog Kasdam VI/Mlw, Kapaldam, Kazidam, Kakumdam, Kasettum dan Wakajasdam VI/Mlw, Pangdam VI/Mlw melakukan latihan menembak jitu dari jarak 25 meter dan semua munisi yang dilepaskan hanya dua butir munisi saja yang meleset dari angka sepuluh.
Sebelumnya Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, juga mencoba kemampuan untuk menjalankan Panser Anoa dengan berputar mengelilingi Makodam VI/Mulawarman. Sesuai dengan rencana Panser Anoa buatan Pindad tersebut akan dikirim ke Batalyon 623/Bwu untuk membantu memperkuat Batalyon tersebut dalam melaksanakan tugas.
Baca juga:  Pangdam VI/Mlw Pimpin Sertijab Pejabat Kodam VI/Mlw

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel