TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/Mlw Tutup Kegiatan Asistensi Penyusunan Rentinkon Kotama Ops

By 22 Jun 2015 08:37Kodam VI/Mulawarman
20150622d

Balikpapan, (19/06) Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P,  menutup resmi kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Rentinkon Kotama Ops TNI Tahun 2015 di ruang Yudha Makodam VI/Mlw Balikpapan, Jumat 19 Juli 2015.

Hadir pada acara kegiatan penutupan Rentinkon Kotama Ops TA. 2015 tersebut,  Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI GE. Supit, S.Sos, Pa Ahli Pangdam VI/Mlw, para Asisten Kasdam VI/Mlw, para Dan/Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw, Ketua Tim Asistensi Kolonel Inf Edison Simanjuntak, Paban II/Orstra Sops TNI beserta rombongan, para Peserta Tim Pokja Penyusunan Rentinkon Kotama Ops serta Nara Sumber.
Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, menyampaikan terima kasih dengan sebesar-besarnya kepada para peserta rapat atas partisipasi aktifnya   dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Rakor Rentinkon Kotama Ops TNI TA. 2015 tersebut, semoga kegiatan ini membawa hasil dan manfaat bagi kita semua untuk menyongsong tugas-tugas kedepan, hal tersebut merupakan wujud tingginya tanggungjawab, komitmen dan kepedulian para peserta rakor untuk menyelesaikan tugas secara tuntas.
Pangdam VI/Mlw juga menyampaikan, selama pelaksanaan rakor Rentinkon Kotama Ops TA. 2015 para peserta sudah menunjukan kesungguhannya, sehingga tujuan rakor yang kita harapkan dapat dicapai.  Selain menghasilkan konsep-konsep Rentinkon terpilih yang sudah disepakati, saya yakin pelaksanaan rakor ini akan menambah wawasan dan meningkatkan jalinan kerjasama serta hubungan yang erat diantara peserta.
Oleh karena itu manfaatkan pengalaman rakor ini untuk mengembangkan dokumen operasi yang sudah ada dan pelihara terus komunikasi dan koordinasi antar Kotama Ops TNI khususnya yang berada di wilayah timur dalam rangka menghadapi tugas-tugas kedepan.
Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P,  menghimbau, untuk menyempurnakan dan mengefektifkan pelaksanaan rakor yang akan datang, agar masing-masing Kotama Ops segera mengevaluasi pelaksanaan penyusunan Rentinkon di masing-masing Kotamanya.
Segera sesuaikan tata cara dan mekanisme penyusunannya dengan ketentuan yang baru yang sudah dijelaskan oleh nara sumber, sehingga sebelum pelaksanaan Rakor seluruh bahan-bahan yang akan didiskusikan sudah betul-betul siap. Khusus kepada peninjau, kiranya Rentinkon yang terpilih dari hasil Rakor ini dapat dijadikan sebagai bahan dalam penyusunan Rentinkon TNI untuk tahun 2015.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/Mlw Tutup Kegiatan Asistensi Penyusunan Rentinkon Kotama Ops