TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr Tatap Muka bersama Mitra Harbang

By 19 Jun 2015 14:07Berita Satuan
Mitra Harbang2

Kubu Raya-Dalam memeperlancar dan memperikat kerjasama dalam bidang pembangunan Satuan-Satuan khususnya didaerah perbatasan RI-Malaysia serta pembangunan Rumdis yang diwilayah Kodam XII/Tpr, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto R Soedjiman dan Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi melaksanakan tatap muka secara langsung dengan Para Mitra/Rekanan dan Harbang Kodam XII/Tpr bertempat di Aula Zidam XII/Tpr (17/06).

Acara tatap muka bertujuan untuk mengetahui secara lebih jauh mitra Kodam XII/Tpr yang telah dipercaya sebagai penyedia jasa Konstruksi dan sudah ditunjuk sebagai pemenang tender untuk melaksanakan pembangunan fasilitas satuan dan pemeliharaan bangunan satuan Kodam XII/Tpr.

Selain itu, sesuai dengan pedoman yang berlaku di TNI Angkatan Darat, seluruh rekanan dan mitra yang akan melaksanakan kegiatan Bangfas dan Harbang di tubuh TNI Angkatan Darat harus melalui kegiatan penelitian personel yang nantinya akan dilaksanakan oleh Staf Intel Kodam XII/Tpr, sehingga diharapkan nantinya para  Mitra/Rekanan dapat bertanggung jawab terhadap pekerjaan baik secara fisik, kualitas bangunan harus sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) dan gambar konstruksi, serta tertib administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku dan tepat waktu atau tidak melebihi tahun anggaran yang berjalan yaitu tahun 2015.

Dalam Sambutanya Pangdam XII/Tpr  berharap kegiatan ini benar-benar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, agar hasil dari kegiatan ini sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Saya mengharapkan, dukungan dan kerja sama yang baik ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan sehingga diharapkan kedepan saudara-saudara sekalian menjadi Mitra Kodam XII/Tpr.

Perlu saya informasikan bahwa jumlah proyek/pekerjaan yang akan dilaksanakan di jajaran Kodam XII/Tpr nanti berjumlah 71 paket pekerjaan antara lain 23 paket data Bangfas, 47 paket data Harbang dan 1 paket prasfas Latihan. Apabila pekerjaan ini dilaksanakan dengan baik yaitu hasil/kualitas bangunan sesuai dengan ketentuan maka nantinya akan menjadi pertimbangan untuk diikutkan lelang pekerjaan pada tahun berikutnya.(ucap)

Pangdam menyampaikan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mitra/Rekanan Bangfas dan Harbang TA. 2015  yang telah hadir di Aula Mazidam XII/Tpr ini untuk melaksanakan Litpers (Penelitian Personel). Dalam acara ini turut hadir Asisten Kasdam XII/Tpr, Kablakdam XII/Tpr serta para pejabat Zidam XII/Tpr.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr Tatap Muka bersama Mitra Harbang