TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Xvii/Cenderawasih Tinjau Pembangunan Asrama Folder Kodim 1707/Mrk

By 27 Jun 2015 17:26Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-27_12-13-38

Merauke, (26/6) di komplek asrama folder Kodim 1707/Merauke dalam kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan di dampingi Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi, S.E., M,Si. Dan Dandim 1707/Merauke Letkol Inf I Made Alit Yudana Melaksanakan peninjauan pembangunan Kantor Denpal dan perumahan.

Dalam peninjauanya, Pangdam menghimbau agar pembangunan ini segera selesai dan dilaporkan kendala-kendala yang ada dilapangan, supaya anggota cepat merasakan kesejahteraan menempati asrama lama akan tetapi diperbaharui kembali.

Pada kegiatannya ini, Pangdam mengecek secara langsung kebersihan dikomplek asrama folder yang pada kesempatan ini memuji kebersihan rumah PNS Marcus Jita Tiku, beliau tak luput pula memberikan hadiah secara langsung kepada anggota yang sudah menjaga dan merawat rumah dinas yang sudah diberikan oleh negara agar dipertanggung jawabkan.

Usai melaksanakan pengecekan kebersihan rumah secara langsung, Pangdam berpesan bagi anggota yang belum dapat menempati rumah dinas untuk bersabar karena semua sedang dalam perencanaan untuk diupayakan agar semua anggota merata serta dapat menikmati kesejahteraan yang semestinya.(Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Xvii/Cenderawasih Tinjau Pembangunan Asrama Folder Kodim 1707/Mrk