TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima Angkatan Bersenjata Brunei Darussalam Kunker Ke Aceh Jaya

By 15 Jun 2015 15:55Kodam Iskandar Muda
IMG_20150615_202014

Calang – Panglima Angkatan Bersenjata Brunei Darussalam, YDM Pehin Datu Pekerma Jaya Mejar Jeneral Dato Seri Pahlawan Mohd Tawih bin Abdullah, Senin (15/6/2015), melakukan kunjungan kerja ke Aceh Jaya dihadiri oleh Kasdam IM, Brigjend TNI Luczisman Rudy Polandi disambut oleh Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Maulidi, Danrem Teuku Umar, Dandim dan Kapolres Aceh Jaya di Desa Ladang Baro.

Kedatangannya di daerah itu sebagai salah satu kegiatan rutinitas tahunan ke Desa Ladang Baro, Kecamatan Panga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat setempat yang dilatar belakangani atas nilai-nilai historis pada tsunami 2004 silam.

Dalam kunjungan tersebut Panglima Angkatan Bersenjata Brunei, menyerahkan santuan kepada para anak yatim yang ada di wilayah itu yang kerap dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan. “Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Brunai Darussalam sudah menjadi kegiatan rutinitas tahunan, sebelumnya kunjungan kerap dilakukan pada pertengahan bulan Ramadhan untuk menyerahkan sumbangan dan santunan secara langsung kepada anak-anak yatim di daerah itu,” jelas Dandim 0114 Aceh Jaya, Letkol Inf Deki Zulkarnaen, S.I.P

Panglima Angkatan Bersenjata Brunei Darussalam Kunker Ke Aceh Jaya