TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pasiter Kodim 1704/Sorong Menghadiri Kegiatan Jalan Santai

By 27 Jun 2015 17:24Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-27_12-09-36

Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Robby Suryadi S.sos yang diwakili Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Supriyanto menghadiri kegiatan jalan santai “GENERASI EMAS GENERASI SEHAT TANPA NARKOBA” Forum komunikasi putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI-Polri Provinsi Papua Barat dalam rangka memperingati Hari Narkotika Nasional (HANI) Tahun 2015, yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Prov Papua Barat bertempat di alun-alun Aimas Kab.Sorong. Jumat, 26/6.

Kegiatan jalan santai yang diikuti 250 pemuda dari Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda, Pelajar/Mahasiswa dan Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) dilaksanakan pada pukul 15.00 WIT, yang dilepas oleh Sekda Kab Sorong Ir.A.Hendrikus Salossa M.Si, dengan rute start dari SMAN 2 Sorong dan finish di Alun-alun Aimas jarak tempuh lebih kurang 4 Km.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BNN Prov Papua Barat Yohanes Nugroho menyampaikan kepada pemuda bagi pemakai narkotika biasanya akan ingin dan ingin lagi karena zat tertentu dalam narkoba mengakibatkan seseorang cenderung bersifat pasif, karena secara tidak langsung narkoba memutuskan saraf-saraf dalam otak, contohnya ganja, heroin, putaw. Jika terlalu lama dan sudah ketergantungan narkoba maka lambat laun organ dalam tubuh akan rusak dan jika sudah melebihi takaran maka pengguna itu akan overdosis dan akhirnya mengakibatkan kematian. (Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pasiter Kodim 1704/Sorong Menghadiri Kegiatan Jalan Santai