TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pejabat Kodam Iskandar Muda di Serahterimakan

By 25 Jun 2015 20:44Kodam Iskandar Muda
20150625061316

Banda Aceh, Serah terima jabatan di lingkungan Angkatan Darat khususnya Kodam Iskandar Muda, merupakan bagian dari pembinaan personel. Serah terima jabatan ini diharapkan akan dapat memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Kodam Iskandar Muda, angkatan darat, bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan oleh Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto, saat memimpin jalannya prosesi penyerahan jabatan Perwira Ahli Kodam Iskandar Muda serta Kasetum Kodam Iskandar Muda bertempat di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda, Kamis (25/06/2015).

Sebelum dimulai kegiatan serah terima jabatan (sertijab) diawali dengan laporan korps secara resmi ke enam pejabat yang terdiri dari tiga pejabat lama serta tiga pejabat baru kepada Pangdam Iskandar Muda.

Adapun pejabat yang mengalami mutasi sebagai berikut Kolonel Inf Chairil             Anwar Sulaiman Staf Ahli Bidang Ideologi, Kolonel Inf Fajar Surbakti Staf Ahli Bidang Manajemen Sishanneg, Kolonel Inf Daddy Estoe Widodo Staf Ahli Bidang Ilpengtek Dan Lingkungan Hidup, Kolonel Inf Iwan Sumantri Aster Kasdam IM,  Kasetumdam IM Letnan Kolonel Inf Rachmad Budi Sutrisno serta Kababinminvetcad Kolonel Inf Terry  Tresna Purnama Kodam Iskandar Muda.

Lanjut Pangdam IM menyampaikan kepada seluruh Perwira berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas, serta mari kita yakinkan hati masing-masing, bahwa keberhasilan yang akan kita raih dalam pelaksanaan tugas adalah merupakan sumbangsih dan karya nyata bagi masyarakat, bangsa dan negara. Pengorbanan yang kita berikan akan menjadi bagian dari sejarah Kodam Iskandar Muda demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam Iskandar Muda, Staf Ahli Pangdam IM, Pa LO AL dan LO AU, Danrindam IM, para Asisten, para Kabalak dan Komandan Satuan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah PD Iskandar Muda beserta Pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pejabat Kodam Iskandar Muda di Serahterimakan