TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peleton Tangkas Dijadikan Cambuk Untuk Memacu Semangat Berlatih Secara Lebih Intensif Di Satuan

By 18 Jun 2015 16:04Kodam I/Bukit Barisan
ton

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi Sambut Peleton Tangkas Kodam I/BB di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (18/6)

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi dalam amanatnya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih karena telah menunjukkan kegigihan, keuletan dan semangat juang yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat dan sportif sehingga seluruh rangkaian lomba dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar. Jangan cepat puas akan prestasi yang telah diraih, namun tetap terus laksanakan pembinaan kemampuan dalam materi lomba peleton tangkas semoga pada tahun mendatang mampu mengukir prestasi terbaik. Pengalaman lomba ini agar dijadikan cambuk untuk memacu semangat berlatih secara lebih intensif di satuan, hanya dengan belajar dan berlatih serius maka kalian akan mampu meraih prestasi.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan penyelenggaraan lomba peleton tangkas ini merupakan gambaran nyata dari hasil Binsat yang telah dilaksanakan oleh satuan pengikut lomba dan sebagai salah satu tolok ukur untuk mengevaluasi kemampuan dan kekurangan yang ada di satuan sebagai bahan masukan untuk perbaikan di masa datang. Lomba peleton tangkas merupakan sebagai salah satu wahana untuk mengukur hasil Binsat dan salah satu teknik pengawasan langsung terhadap pelaksanaan Binsat. Untuk itu kepada satuan jajaran Kodam I/BB agar mempersiapkan diri secara optimal melalui peningkatan Binsat secara terprogram, terukur dan berkesinambungan, sehingga dalam mengikuti lomba serupa di masa datang satuannya dapat meraih prestasi. Selanjutnya Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danyonif 100/Raider beserta kontingen atas jerih payah yang telah diperbuat selama ini. Adakan evaluasi dan lakukan improvisasi serta cari inovasi guna memperbaiki metoda yang telah dilaksanakan selama ini. Peleton tangkas TNI AD, juara umum diraih oleh Divisi 1/Kostrad dengan perolehan medali 3 emas 2 perak dan 1 perunggu, juara kedua diraih oleh Kodam IX/ Udayana dengan perolehan medali 2 emas 1 perak dan 2 perunggu sedangkan Kodam I/BB meraih juara ketiga dengan perolehan medali 1 emas dan 2 perak.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS dan Para Danyon BS jajaran Kodam I/BB

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peleton Tangkas Dijadikan Cambuk Untuk Memacu Semangat Berlatih Secara Lebih Intensif Di Satuan