Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Penandatanganan MoU Diponegoro Channel dengan Dreamlight World Media

Dibaca: 114 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Diponegoro Channel dengan Dreamlight World Media akan menjadi bukti optimalisasi kerjasama kedua belah pihak. Penandatanganan berlangsung di Media Center Mako Pendam IV/Diponegoro jalan Perintis Kemerdekaan, Pudak Payung Semarang yang dilakukan oleh Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh elphis Rudy, Direktur Utama Diponegoro Channel Dra. Sih Ratnawati dengan Presiden Direktur Dreamlight World Media Eko Nugroho, MBA (18/6).

Penandatanganan tersebut menjadi tanda awal profesionalisme di dunia media dengan berdirinya Diponegoro Channel. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalani kerjasama dalam lingkup pengelolaan Diponegoro Channel.

Diponegoro Channel yang telah mengudara sejak beberapa waktu lalu akan lebih ditingkatkan lagi, baik dalam profesionalisme pengelolaan dan perbaikan program acaranya, sehingga bisa menjadi media yang menghibur, menginspirasi dan mengubah kehidupan bangsa menjadi lebih baik.
Diponegoro Channel telah beroperasi  melalui live streaming  ini dimaksudkan menjadi media penyeimbang dan alternatif untuk menggugah rasa kebangsaan, toleransi, cinta tanah air, dalam keanekaragaman Bhinneka Ika. Selain itu,  juga sebagai media hiburan yang memberikan tayangan menarik dan menghibur masyarakat dengan konsep pengemasan program acara secara kreatif, unik dan universal.
Baca juga:  TNI Bersama Perhutani Dan Masyarakat Padamkan Kebakaran

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel