TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pendapatan Bulan Dana PMI 2015 Hampir Terpenuhi

By 30 Jun 2015 17:07Kodam IV/Diponegoro
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Agus M Latif, S.I.P kelaku ketua panitia penggalanan Bulan Dana PMI tahun 2015 menyelenggarakan rapat koordinasi tentang perolehan sementara sampai dengan tanggal 30 Juni 2015 dan membahas apabila ada kendala dilapangan bertempat di Aula Makodim Wonosobo.

Pada rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim Mayor Inf Suratman dengan didampingi Setda Wonosobo Drs Eko Sutrisno Wibowo, MM serta pengurus PMI dengan agenda utama pengecekan perolehan sementara sejumlah Rp 896.812.000,- dari target Rp 900 jt. Adapun batas waktu akhir pengumpulan yang telah ditentukan adalah 8 Juli 2015.

Dalam rapat tersebut dikemukakan beberapa kendala yang masih terjadi seperti terjadinya mutasi pegawai dilingkungan Pemkab Wonosobo, banyak anggota PNS yang purna tugas khususnya guru – guru, sosialisasi tentang kegiatan bulan dana PMI belum merata sampai ke seluruh masyarakat, ada masyarakat yang kurang respon terhadap kupon bulan dana PMI. Mengingat masih ada beberapa waktu target bisa terpenuhi bahkan bisa terjadi over target.

Kasdim Wonosobo Mayor Inf Suratman mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi yang telah memenuhi target yang telah ditentukan dan mengingatkan kepada para peserta rapat untuk segera menyesuaikan terhadap perubahan yang terjadi dan segara mungkin untuk menyelesaikan target yang telah ditentukan, sehingga diharapkan sebelum batas waktu sudah terpenuhi. Dan diharapkan perolehan penggalangan bulan dana PMI tahun 2015 ini melampaui dari jumlah yang telah ditentukan. Untuk itu dimohon kerja samanya semua pihak yang terkait agar bekerja dengan ikhlas karena PMI merupakan institusi sosial yang tidak mencari keuntungan. Hanya unsur kemanusiaan yang ada. Kapan lagi kalau tidak sekarang kita berbuat baik untuk orang selagi ada kesempatan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendapatan Bulan Dana PMI 2015 Hampir Terpenuhi