TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengecekan Kesiapan Penyelenggaraan KKR Korem 172/PWY

By 29 Jun 2015 08:15Kodam XVII/Cenderawasih
Lamp 1 (DANREM MENGECEK KESIAPAN PELAKSANAAN KKR)

Arso – Sabtu (27/6), Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si didampingi oleh Kasilog Letkol Inf Jajuli, Pasiter Mayor Inf Harefa, Dankima Lettu Inf Supruyadi, Perwira Penghubung (Pabung) Keerom Kapten Kav Dwi dan Danramil Arso Lettu Inf Sutrisno, mengecek kesiapan penyelenggaraan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di  Lapangan Swakarsa Kampung Ansyaman Arso II Kabupaten Keerom.

Kegiatan KKR ini akan dilaksanakan tanggal 29 Juni 2015 mulai pukul 14.00 WIT sampai selesai, dengan mengambil tema “Injil Adalah Kekuatan Allah Yang Menyelamatkan Setiap Orang Yang Percaya”. (Roma I : 16 B).

Menurut Danramil Arso Lettu Inf Sutrisno mengatakan kesiapan penyelenggaraan KKR ini telah mencapai 90 persen dengan beberapa fasilitas sudah terpasang dan siap digunakan seperti tenda, panggung, ruang transit serta pembersihan lapangan dan sekitarnya. Sisa persiapan pekerjaan yang belum selesai yaitu pemasangan Sound System dan kursi yang akan dipasang hari minggu ini.

Dengan melihat kesiapan yang hampir rampung ini, Danrem menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan mengharapkan agar seluruh persiapan rampung pada H-1 sehingga apabila terdapat kekurangan dapat segera diatasi.

Danrem juga mengingatkan kepada panitia pelaksana agar melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti Kepolisian dan Pemerintah Daerah Kab Keerom dan para tokoh agama setempat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengecekan Kesiapan Penyelenggaraan KKR Korem 172/PWY