Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Persit Senantiasa Mampu Beradaptasi Dan Berupaya Meningkatkan Kualitas Kemampuan Diri

Dibaca: 852 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Keberadaan Persit sebagai organisasi yang menghimpun istri prajurit TNI Angkatan Darat, memiliki peran dan tanggung jawab yang sangat penting dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat, khususnya dalam hal pembinaan istri prajurit beserta keluarganya. Untuk dapat mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat tersebut, maka Persit senantiasa mampu beradaptasi dengan dinamika tugas TNI Angkatan Darat dan berupaya meningkatkan kualitas kemampuan diri.

Hal ini disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang VI PD II/Swj Ny. Dedi Yusniar dalam sambutannya, Jum’at (26/6/15) ketika memimpin acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Infolahta Cabang VI PD II/Swj dari Ny. Jahidin Chilo kepada Ny. Gustia Wardana, bertempat di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Swj Palembang.

Pada kesempatan itu, Ny. Dedi Yusniar mengingatkan bahwa anggota Persit dituntut untuk bijak dan pandai dalam mengatur waktu dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada serta meningkatkan pengetahuan, keterampilan, wawasan dan kedewasaan dalam berpikir dan bersikap, sehingga semua peran yang kita emban tersebut dapat berjalan secara seimbang dan serasi, bahkan mampu saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

Baca juga:  Kunjungan Pangdam II/Swj Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Musi Rawas.

“Mari kita bersama-sama menjadikan organisasi Persit yang kita cintai ini sebagai wahana pembelajaran, komunikasi dan berbagi pengalaman, sehingga menjadi tambahan bekal dalam bertugas,” tandas istri orang nomor satu di Kodam II/Swj ini.

“Selain itu, yang tidak kalah penting adalah meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta memperkuat ketahanan moral, mental dan spiritual, sebagai perisai dan pedoman kita dalam menjalani kehidupan ini.

Serah terima ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan memorandum, serta dihadiri Para Ketua Cabang dan Ranting sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya dan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Infolahta Cabang VI PD II/Swj. (Pendam II/Swj).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel