TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perwira Harus Siap Menghadapi Resiko Jabatan

By 25 Jun 2015 06:39Kodam II/Sriwijaya
Jpeg

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M memberikan pengarahan pada Perwira Korem 045/Gaya baik yang bertugas di jajaran staf atau Badan Pelaksana, Rabu (24/06).

Pada arahannya Danrem memberikan penekanan yang cukup tegas mengenai tugas para perwira yang senantisa  harus menjadi contoh bagi bawahannya, dan juga masyarakat sekitarnya.

Selain itu seorang perwira juga diharapkan memiliki kemampuan dalam memimpin dengan tehnik yang baik, untuk itu Danrem menjelaskan bahwa kepemimpinan adalah seni karena masing-masing perwira memiliki cara yang berbeda dalam membawa anggotanya guna mencapai tujuan organisasi.

“ Perwira harus siap memikul tanggung jawab dan menghadapi resiko jabatannya” demikian ditegaskan Danrem. Olehkarerna itu selaku Pimpinan tertinggi di jajaran Korem 045/Gaya, Danrem sangat menuntut kinerja dari para perwiranya.

Lebih lanjut Kolonel Murlim Mariadi S.Ip, M.M menghimbau agar perwira dalam pelaksanaan ibadah agar menjadi pendorong agar anggotanya mengikuti terutama saat ini adalah bulan Ramadhan. Seklain itu Danrem juga menegaskan pada para perwira bahwa dia tidak akan berhenti mengingatkan prajuritnya demi kebaikan dan kemajuan satuan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perwira Harus Siap Menghadapi Resiko Jabatan