TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Polres Yapen Laksanakan Penyuluhan Tata Cara Berlalu Lintas

By 24 Jun 2015 11:22Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_7318

Kodim 1709/Yawa bekerjasama dengan Polantas Polres Kepulauan Yapen melaksanakan pemeriksaan kendaraan Sepeda Motor Dinas dan Pribadi di halaman Makodim 1709/Yawa dalam rangka meningkatkan ketertiban berlalu lintas di Kepulauan Yapen dan untuk memelihara hubungan TNI dan Polri agar terjadi hubungan yang harmonis. Selasa, 23/06.

Polantas Polres Kepulauan Yapen dalam kesempatan kegiatan ini memberikan penyuluhan tentang Tata Cara Berlalu Lintas dengan tujuan Mencegah hal-hal yang dapat membahayakan Keamanan dan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, atau yang dapat menimbulkan kerusakan Jalan, di hadiri oleh 80 orang anggota Kodim 1709/Yawa dan 4 Orang anggota Polantas Polres Kep. Yapen.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada prajurit tentang berkendaraan yang benar, kelengkapan yang wajib ada dan digunakan, sehingga tercipta tertib lalu lintas dan terjamin keamanan berkendaraan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma, SH. , Danramil 1709-01/Yapsel Kapten Inf Luter Ayomi,  Pasi Inteldim 1709/Yawa Lettu Inf A.W. Setiawan, Kaur Lantas Polres Kep. Yapen Ipda Jusman. (Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Polres Yapen Laksanakan Penyuluhan Tata Cara Berlalu Lintas