TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Korem 081/DSJ Laksanakan Karya Bakti

By 17 Jun 2015 17:05Kodam V/Brawijaya
Karya Bhakti Korem 081 di Mojorejo (2)

Korem 081/DSJ, Karya Bhakti di sekitar lapangan Gajah mada dan perumahan Mojorejo kota maddiun diikuti 240 orang terdiri dari anggota Korem 081/DSJ, Kodim 08083 Madiun, Balakrem dan masyarakat Komplek perumahan Mojorejo yang dipimpin oleh Pasi Binkomsos Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko. Rabu (17/6).
Dalam arahan Pasi Binkomsos Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko yang memimpin pelaksanaan Karya Bhakti ini mengatakan bahwa Tujuan dilaksanakannya karya bakti ini selain dalam rangka program kerja Korem 081/DSJ pada triwulan II Tahun 2015,  juga merupakan kegiatan sosial guna membantu masyarakat mengatasi kesulitan terutama masalah genangan-genangan air yang tidak lancar. Anggota dan Masyarakat bahu membahu membersihkan selokan dan rumput yang berada di kanan kiri jalan dan pemasangan Gorong-gorong di Emapt titik lokasi. Kegiatan Karya Bhakti  ini diutamakan pemasangan gorong-gorong yang ada di selokan guna mencegah tersumbatnya aliran air. sehingga pada waktu penghujan air bisa mengalir dan lapangan bisa aman dari genangan air.
Oleh karena itu pelaksanaan karya bakti pemasangan Gorong-gorong di empat titik ini, diharapkan dapat membantu meringankan kekuatiran warga masyarakat yang tinggal di perumahan mojorejo, dimana saat curah hujan di sekitaran lapangan gajah mada dan perumahan mojorejo air tidak bisa mengalir dengan lancer, yang tidak menutup kemungkinan bisa menyebabkan timbulnya penyakit dan mengancam pemukiman warga masyarakat di perumahan mojorejo.Pinta Mayor Inf Drs. Rudy. S.
Ditempat terpisah Pasi Bakti TNI Mayor Inf Samsul Hadi, S.Ag. mengharapkan dengan pelaksanaan Karya Bakti bersih-bersih dan pemasangan gorong-gorong yang dilakukan oleh prajurit Korem 081/DSJ dan jajaranya ini, dapat memberikan aspirasi serta motivasi yang baik bagi masyarakat perumahan mojorejo dalam hal peduli akan lingkungan tempat tinggal, baik membantu Pemerintah dalam memlihara perumahan, maupun tidak membuang sampah sembarangan di seputaran perumahan. Oleh karenanya dihimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di perumahan untuk selalu memperhatikan masalah lingkungan. (Ls)
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Korem 081/DSJ Laksanakan Karya Bakti