TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Korem 172/PWY Melaksanakan Karya Bakti di Lapangan Arso

By 25 Jun 2015 09:04Kodam XVII/Cenderawasih
FOTO LAMP 2 (PEMBERSIHAN RUMPUT KERING)

Abepura – Dalam rangka kegiatan imbangan dan mengantisipasi 1 Juli, Korem 172/PWY beserta jajarannya melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial, salah satu kegiatan adalah Karya Bakti di Lapangan Swakarsa Desa Asyaman, Arso Swakarsa Distrik Arso Kabupaten Keerom. Rabu (24/6).

Pelaksanaan Karya Bakti dilaksanakan dalam waktu satu hari, untuk wilayah Korem melaksanakan pembersihan Komplek Lapangan Swakarsa dengan sasaran pemotongan rumput lapangan dan sekitarnya, pembersihan MCK, pembersihan dan pengecatan tribun dan panggung. Dengan melibatkan personel dari Makorem, Koramil Arso dan Kompi E Yonif 751/R kurang lebih 90 orang, yang dipimpin oleh Kapenrem Mayor Inf Slamet Riyadi dan diawasi oleh Pasiter Bidang Komsos Mayor Eko Budi dan dalam pelaksanaannya dikoordinir oleh Dankimarem Lettu Inf Supriyadi.

Disela-sela kegiatan tersebut Mayor Inf Slamet Riyadi menyampaikan bahwa Karya Bakti ini dilaksanakan oleh TNI bersama masyarakat untuk bersama-sama peduli terhadap kebersihan lingkungan serta sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan wilayah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan disekitarnya. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat tercipta lingkungan yang bersih dan sehat sebagai salah satu penunjang ketahanan wilayah yang tangguh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Korem 172/PWY Melaksanakan Karya Bakti di Lapangan Arso