TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Korem 173/PVB dan Jajarannya Mengikuti Donor Darah

By 17 Jun 2015 13:49Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_2294

Korem 173/PVB mengikut sertakan personelnya melaksanakan donor darah yang diselenggarakan Polres Biak Numfor dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-69. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman sekretariat Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Biak, Selasa 16 Juni 2015.

Kegiatan donor darah yang digelar bekerja sama antara TNI/Polri dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Pemda Kabupaten Biak Numfor, Dinas Kesehatan dan RSUD Biak serta PMI cabang Biak yang bertujuan untuk membantu ketersediaan darah PMI di wilayah Kabupaten Biak Numfor serta menggugah kesadaran masyarakat agar sadar bahwa mendonorkan darah adalah merupakan suatu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup orang yang membutuhkannya, dengan mendonorkan darah berarti memberikan manfaat bukan hanya kepada penerima donor saja namun bermanfaat juga bagi pendonornya.

Sebagai informasi, prajurit TNI/Polri, PNS, Pemda dan instansi-instansi terkait serta masyarakat di wilayah Kabupaten Biak Numfor yang berpartisipasi mendonorkan darahnya sebanyak 160 orang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Korem 173/PVB dan Jajarannya Mengikuti Donor Darah