TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI Polisi Militer IM/I Lhokseumawe Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti

By 22 Jun 2015 19:22Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Lhokseumawe – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah, dan sekaligus dalam memperingati HUT Ke 69 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) tahun ini, Prajurit TNI Polisi Militer IM/I Lhokseumawe bersama Masyarakat, Sabtu (20/6) 2015. Membersihkan dan mengecat Masjid Pusong lama, Lhokseumawe. Pada kesempatan itu juga Komandan Detasemen Polisi Militer IM/I Lhokseumawe Letnan Kolonel Cpm Adnan menyerahkan bantuan sebanyak 10 kaleng Cat dan sekaligus peralatan kebersihan yang di terima oleh Qeuchik Pusong lama yang nantinya dapat dipergunakan untuk keperluan masjid tersebut.

 
Komandan Detasemen Polisi Militer IM/I Lhokseumawe Letnan Kolonel Cpm Adnan mengatakan, Dilaksanakan rangkaian kegiatan Karya Bakti melalui Gotong Royong bersama Prajurit TNI Polisi Militer IM/I Lhokseumawe dengan masyarakat bertempat di Desa Pusong lama Lhokseumawe di Masjid Al-Azhar tersebut, selain dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan kita laksanakan pada besok hari.
 
Kegiatan yang dilaksanakan antaralain, pengecetan pagar masjid. membersihkan Luar dan dalam pekarangan masjid, membersihkan tempat Wudhuk, agar semuanya Nampak kelihatan indah sehingga dapat digunakan dengan nyaman dan bersih nantinya dalam kegiatan beribadah sholat tarawih.
 
Selain itu, dalam meningkatkan Kemanunggalan Polisi Militer Angkatan Darat dengan Rakyat sehingga hubungan dapat terjalin dengan baik dan dapat berkomunikasi 2 arah secara langsung serta bentuk kepedulian TNI Polisi Militer Angkatan Darat kepada lingkungan.
“Kita berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan kembali rasa kepedulian bersama terhadap Rumah Ibadah ini akan tetap terjaga dan terawat kebersihan dan keindahan lingkungannya, serta selalu senantiasa bersikap waspada sekaligus antisipatif, sebagai penegak hukum dan tata tertib, prajurit Polisi Militer Angkatan Darat diharapkan dapat terus menunjukkan eksistensinya dan mampu melaksanakan fungsinya sesuai dengan hukum, undang-undang dan peraturan yang berlaku. Untuk itu, dibutuhkan Prajurit Polisi Militer AD yang berdedikasi, memiliki kredibilitas serta professional dalam mendukung tugas pokok Polisi Militer kedepan Pungkas Letkol Cpm Adnan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI Polisi Militer IM/I Lhokseumawe Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti