TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rapat Evaluasi Intelijen di Kodam V/Brawijaya

By 29 Jun 2015 14:49Kodam V/Brawijaya
deddy ap

Surabaya – Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H. membuka Rapat Evaluasi Intelijen dan Pengamanan Kodam V/Brawijaya di Aula Makodam, Senin (29/6/2015).

Dalam amanatnya Asintel menjelaskan bahwa maksud digelarnya rapat yang diikuti seluruh pejabat Intelijen di jajaran Kodam V/Brawijaya yaitu untuk menyampaikan koreksi dan perbaikan Program Kerja guna memperoleh kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola bertindak agar pelaksanaan tugas dapat dikerjakan secara optimal.

“Melalui Rapat Evaluasi Intel/Pam I TA. 2015 Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Sinergitas Aparat Intel/Pam Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”, dengan tema tersebut diharapkan Kinerja Aparat Intelijen Kodam V/Brawijaya lebih meningkat serta Profesionalitas dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan, tutur Asintel.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kolonel Inf Dedy berpesan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa aparat intelijen harus terus belajar dan berlatih agar mampu menghadapi tantangan tugas, adakan kerjasama dan koordinasi yang baik antar sesama aparat intelijen di daerah, jangan ragu-ragu dalam bertindak serta wajib lapor secara hierarki dan agar aparat intelijen tetap perhatikan faktor keamanan setiap melaksanakan kegiatan atau latihan dan hindari kerugian personel dan materiil, terang Asintel mengakhiri amanatnya.

Rapat Evaluasi di Aula Makodam ini dihadiri juga oleh beberapa pejabat Kodam V/Brawijaya antara lain : Kepala Penerangan Kodam (Kapendam), Kepala Sandi Kodam (Kasandidam), Kepala Seksi Intelijen Korem (Kasi Intel Rem) dari empat Korem dan Komandan Detasemen Intelijen (Danden Intel).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rapat Evaluasi Intelijen di Kodam V/Brawijaya