Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Rindam IM Melaksanakan Cerdas Cermat Tingkat Siswa Dikmata

Dibaca: 1448 Oleh 23 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Mata Ie – Memasuki minggu ke 10 (sepuluh) Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gel I Tahap I TA. 2015 yang diselenggarakan oleh Secata Rindam IM ini sudah dapat memberikan hasil pendidikan yang cukup baik terbukti dengan dilaksanakannya Lomba Cerdas Cermat  tingkat siswa Dikmata tersebut. Alhasil, pertanyaan demi pertanyaan dapat dijawab dengan baik dan sempurna oleh setiap peserta yang diwakili oleh 3 orang siswa setiap peletonnya. Minggu  (21/06).

 Kegiatan yang sangat positif ini di pimpin langsung oleh Wadan Secata Rindam IM Mayor Inf Wahyu Alfian Saputra ini mengambil waktu diluar kegiatan pelajaran yaitu pada hari minggu 21 Juni 2015 sesaat sebelum kegiatan Pesiar Siswa dilaksanakan.

Danrindam IM Kolonel Inf Sugiyono, mengapresiasi kegiatan ini dengan tanggapan positif dan mengatakan bahwa kegiatan Lomba Cerda Cermat tingkat siswa Dikmata ini adalah satu satunya di jajaran Rindam Kodam se Indonesia, dan inipun merupakan langkah baik dalam melaksanakan dan menilai sejauhmana materi – materi pendidikan diterima oleh siswa siswa tersebut dan secara tidak langsung evaluasi bagi Gumil dalam memberikan materi pelajaran bagi siswa Dikmata tersebut.
Baca juga:  Yonif 112/Raider Latihan Menembak Senjata Lintas Lengkung

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel