TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut Bulan Suci Ramadhan Persit Korem 011/LW Berikan Bantuan Untuk Rohingya

By 18 Jun 2015 16:14Kodam Iskandar Muda
rohingya

Aceh Utara – Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan yang kita nanti-nantikan yang tinggal beberapa hari lagi, pada kesempatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Intan Danil Chardin yang di damping Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Renny Handoko beserta Para Ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 melaksanakan kunjungan dan pemberian bantuan solidaritas kemanusiaan kepada pengungsi Rohingya di Barak Penampungan Desa Blang Ado, Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. yang selama sebulan terakhir ditampung di Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Kuala Cangkoi, Kabupaten Aceh Utara. Senin (15/6) 2015. Bantuan tersebut, diterima langsung kepada para pengungsi rohingya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Intan A. Daniel Chardin yang Diwancarai oleh para Awak Media menyampaikan. kunjungan dan pemberian bantuan solidaritas kemanusiaan kepada pengungsi Rohingya ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita sebagai sesama manusia hamba Allah Swt terhadap apa yang telah menimpa mereka dengan kondisi para pengungsi suku Rohingya sangat memprihatinkan. semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan serta dapat meringankan sedikit beban mereka.

Kita juga ketahui bersama, dalam beberapa hari ini kita akan menyambut dan memasuki Bulan yang penuh berkah yaitu di Bulan Ramadhan, dengan harapan, mereka juga dapat merasakan dan menjalankan Ibadha Puasa dengan Khusuk dan tenang seperti kita rasakan, apalagi para pengungsi suku rohingya umumnya adalah muslim.

Pemberian Bantuan tersebut disaksikan oleh, Camat Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, Kepala Imigras, Danramil Desa Blang Ado, Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, para pengunjung ditempat pengungsi Rohignya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut Bulan Suci Ramadhan Persit Korem 011/LW Berikan Bantuan Untuk Rohingya