TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Seorang Komandan Harus Perhatikan Kesejahteraan Anggota

By 18 Jun 2015 10:59Kodam I/Bukit Barisan
IMG_3204

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Widagdo Hendro S, wujudkan perhatian  kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 032/Wbr dengan membagikan ayam potong untuk menyambut datangnya bulan suci Romadon 1436 H, Rabu (17/6).

Bulan puasa yang datang hanya sekali dalam setahun harus kita sambut dengan penuh suka cita dan di bulan puasa ini kita hendaknya lebih giat lagi dalam melaksanakan ibadah kepada Alloh SWT, demikian ajakan Danrem 032/Wbr dalam perhatiannya pada pelaksanaan apel siang yang dilaksanakan dalam rangka mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 032/Wbr yang beragama Islam.

Kegiatan yang di awali dengan solat Dzhuhur berjamah dilanjutkan dengan doa bersama memohon ampunan, perlindungan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah puasa dan dilanjutkan dengan pelaksanaan apel siang di halaman Makorem 032/Wbr.

Selesai pelaksanaan apel siang selanjutnya Danrem 032/Wbr berkesempatan menyerahkan bantuan kepada seluruh Prajurit dan PNS masing-masing se ekor ayam potong, ayam potong yang dibagikan ini adalah ayam hasil dari peternakan ayam potong percontohan yang di kembangkan dengan sistim dan SOP peternakan ayam potong organik musim panen yang pertama.

Selanjutnya Danrem berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk jangan menilai harga dari ayam potong yang dibagikan tersebut, akan tetapi hendaknya prajurit lebih bisa memaknainya sebagai bentuk perhatian seorang Komandan/Pimpinan/Bapak kepada anak-anaknya seiring dengan datangnya bulan suci Romadon. (Penrem 032/Wbr**)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Seorang Komandan Harus Perhatikan Kesejahteraan Anggota