TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit Kck Koorcab Rem 032

By 30 Jun 2015 12:55Kodam I/Bukit Barisan
IMG_3476

Sebagai kelanjutan dari serah terima jabatan Kepala Staf Korem 032/Wbr dilaksanakan juga Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan dari Ny. Erni Suratno kepada Ny.Utik Agus Setiawan yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Betty Widagdo bertempat di Aula Ayani Makorem 032/Wbr,Senin 29/6)

Dalam sambutan tertulisnya Ny Betty Widagdo menyampaikan bahwa, imbas dari adanya serah terima jabatan adalah terjadinya perubahan, maka hal ini hanya dapat dimulai oleh orang yang cerdas dan rela yang pada akhirnya akan dimenangkan oleh orang yang berani, satu hal penting tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi

Selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan beserta pengurus dan keluarga besar Persit mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Erni Suratno atas pengabdian, kerjasama serta bantuan baik tenaga maupun pikiran, moril maupun materiil yang diberikan kepada organisasi Persit sehingga tugas-tugas organisasi dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan bersama. Selanjutnya diharapkan agar semua pengalaman dalam berorganisasi yang diperoleh selama ini dapat menjadi bekal yang berharga di tempat tugas yang baru nantinya.

Kepada Ny.Utik Agus Setiawan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Betty Widagdo, menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, dengan harapan semoga pengalaman disatuan lama dapat dijadikan acuan guna meningkatkan kinerja di dalam organisasi Persit..

Diakhir sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB berpesan kepada seluruh Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB agar dapat menerima Wakil Ketua Persit Yang baru dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit Kck Koorcab Rem 032