TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Ketua Komite Medik RS Mohammad Ridwan Meuraksa

By 19 Jun 2015 10:01Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kakesdam Jaya Kolonel Ckm drg. Nirwan Husni Lubis me­mimpin upacara serah terima jabatan Perwira Kesdam Jaya, Kamis 18 Juni 2015 di Ruang Aula Makesdam Jaya, pada pu­kul 09.30 yang dihadiri: Militer, PNS Kesdam Jaya dan Ket­ua Persit KCK Ranting 5 cab. IV PD Jaya beserta anggota Persit KCK Ranting 5 cab IV PD Jaya.

Pada acara laporan Korps Raport ini, Kakesdam Jaya me­lepas Satu orang Perwira Menengah Kesdam Jaya, atas nama Kolonel Ckm Nirawan Putranto, menjabat Kakesdam V/Brawijaya. Kakesdam Jaya mengucapkan selamat bergabung kembali di Kesdam Jaya: KolonelCkm Agus Sunaryo, menjabat Ketua Komite Medik Rs. Tk. II.

Mohammad Ridwan Meuraska. Mutasi dan pergantian ja­batan di dalam Organisasi Angkatan Darat adalah hal yang wajar, karena merupakan bagian dari proses sinkronisasi ke­pentingan pembinaan satuan, pembihaan karir dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja satuan yang lebih optimal.

Disamping itu, alih tugas dan jabatan merupakan implementasi dari fungsi pembinaan personel baik dalam rangka mengembangkan karir personel, sekaligus guna mencapai efektifitas dan efesiensi dalam pencapaian keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta.

Harus kita sadari bahwa tugas-tugas ke depan akan semakin berat dan komplek seiringdengan perkembangan dinamika lingkungan masyarakat yang dinamis. Dalam melaksanakan perandan fungsi pelayanan serta dukungan kesehatan dituntut untuk memiliki kesiapsiagaan satuan yang prima.

Untuk itu perlu dikembangkan terus kemampuan prajurit dan PNS di bidang kesehatan, guna memberikan pelayanan kesehatan yang pri­ma dan dukungan kesehatan yang handal. Jadilah prajurit TNI yang benar-benar memiliki motivasi untuk maju, prajurit yang mencintai tugasnya dan mau bekerja keras serta mau memberi­kan pengabdian yang tulus ikhlas demi bangsa dan negara ser­ta satuan yang kita cintai bersama. (Sumber: HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Ketua Komite Medik RS Mohammad Ridwan Meuraksa