TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sidang Penerimaan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI Integratif Tingkat Panda

By 23 Jun 2015 10:41Kodam VI/Mulawarman
20150623a

Senin (22/6) Calon Taruna/Taruni Akademi TNI Integratif hari ini melaksanakan sidang penerimaan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI Integratif tingkat Panda di ruang Yudha Korem 101/Antasari.

Dalam sidang ini dihadiri Komandan Korem 101/Antasari selaku Ketua sidang Panda, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor serta tim pemeriksa/penguji calon Taruna/Taruni Akademi TNI Integratif masing-masing bidang terdiri 3 matra AD, AL, AU.

Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Darat Mayor Jenderal TNI Jaswandi ikut serta hadir untuk meninjau langsung pelaksanaan sidang penerimaan Calon Taruna Akademi TNI ini dan Kolonel Adm Petrus H.S dari tim Mabes TNI.

Mayor Jenderal TNI Jaswandi berharap agar siapapun yang terpilih untuk berkesempatan mengikuti tes di tingkat pusat merupakan calon terbaik yang ada di Kalimantan Selatan.

Adapun sambutan Asisten Personel Panglima TNI yang dibacakan oleh Kolonel Adm Petrus H.S bahwa Beliau berharap proses penerimaan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI Integratif dapat berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan keputusan yang tepat dan bermanfaat bagi kemajuan organisasi TNI ke depan.

Peserta Calon Taruna/Taruni Akademi TNI Integratif berjumlah 11 orang yang terdiri dari 7 calon Taruna dan 4 calon Taruni.

Karena jumlah alokasi yang terbatas dan sudah ditentukan untuk wilayah Panda Kalimantan Selatan hanya 10 orang saja yang diberi kesempatan untuk mengikuti tes tingkat Pusat maka 1 orang harus gugurkan, keputusan itu sudah disetujui oleh seluruh tim sidang Panda tersebut. (Korem 101/Ant)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sidang Penerimaan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI Integratif Tingkat Panda