Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Silaturahmi Dan Safari Ramadhan Bersama Gubernur Kalsel Dan Bupati Banjar

Dibaca: 225 Oleh 27 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Martapura (26/6). Bertempat di Masjid Al Furqon Martapura Jl. A.Yani Km. 39 Martapura Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P Safari Ramadhan bersama Gubernur Kalsel Bapak H.Rudi Arifin,  Wakil Gubernur Kalsel Bapak Rudy Resnawan beserta rombongan FKPD Provinsi Kalsel, Bupati Banjar Sultan H.Khairul Saleh beserta FKPD Kab. Banjar, Ketua DPRD Kab. Banjar H.Rusli M.A.P, Muspika, Toga, Tomas dan masyarakat sekitarnya tanggal 26 Juni 2015.
Silaturahmi dan Safari Ramadhan kali ini dimanfaatkan Gubernur Kalsel dan Wakil Gubernur Kalsel  untuk berpamitan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, tanpa dukungan dari masyarakat tidak mungkin pemerintahan dapat berjalan dengan baik.
Disamping itu Gubernur Kalsel menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Furqon, bantuan kepada Panti Asuhan dan Kelompok Tani.
Sementara dari Bupati Banjar menyampaikan hal sama sekaligus mohon doa restu atas pencalonannya sebagai calon Gubernur Kalsel dan pada kesempatan tersebut Bupati Banjar menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Furqon sebesar Rp. 500 juta, Rumah Al Qur’an di Jl. Pendidikan, Ambulance untuk desa, Khataman Al Qur’an TK SD se Kec. Martapura, TK/TPA Al Qur’an Al Hijrah, Maulid Hapsyi, Masjid, Langgar, MI Swasta dan pengurus Alkah dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 747.000.000,-.
Selain sambutan Gubernur dan Bupati buka puasa tersebut diisi dengan ceramah  yang disampaikan Tuan Guru Pangeran H.Wardiansyah dari Martapura. Acara dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.
Baca juga:  Koramil 0908-01/Loktuan Laksanakan Pembibitan Padi Bersama Kelompok Tani

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel