TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturrahmi Bangun Karakter Bangsa

By 18 Jun 2015 10:38Kodam I/Bukit Barisan
DSC_0078

Silaturrahmi dalam hal ini dilingkungan TNI dengan istilah Komunikasi Sosial kemaren digelar Kodim 0413 Bangka bertempat di Hotel ST 12 Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis. 18/6/2015.

Tema yang diangkat “Melalui komunikasi sosial  silaturrahmi TNI dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan LSM serta FKUB dalam rangka membangun karakter bangsa guna memperkuat ketahanan wilayah di Kabupaten Bangka”

Tampak hadir dalam kegiatan komunikasi sosial kali ini Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi, Dandim 0413/Bangka,Letkol Inf Utten Simbolon, Kapolres Bangka AKBP Sekar dan para tokoh masyarakat tokoh agama serta Tokoh pemuda.

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin undanyan yang hadir dalam acara ini, dan saya secara pribadi maupun satuan menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini bagi saudara-saudara yang beragama Islam.

Kegiatan selanjutnya sambutan dari ketua FKUB H Husain Jais dan dilanjutkan Sambutan LSM Bapak Jauhari.

Puncak acara sambutan serta pembekalan dari Danrem 045/Gaya yang mengulas tentang, Proxy war (perang yang memanfaatkan pihak ketiga) wilayah Bangka masuk darurat narkoba, Korupsi merajalela, ribut dengan saudara sendiri, tidak kompak, gampang emosi, sehingga merusak karakter bangsa kita papar Danrem

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturrahmi Bangun Karakter Bangsa