TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Siswa Baif/Taif Rindam IM Latihan Yudha Wastu Pramuka

By 22 Jun 2015 19:09Kodam Iskandar Muda
IMG_5228

Berenuen – Siswa Bintara Infanteri (Baif) dan Tamtama Infanteri (Taif) Rindam Iskandar Muda Latihan Yudha Wastu Pramuka di Tiro Kompleks Pidie. Rabu, 17 Juni 2015, sebelum keberangkatan siswa untuk latihan, Danrindam IM Kolonel Inf Sugiyono mengujungi para siswa tersebut.

Pada kesempatan itu Danrindam memimpin yel-yel dan jam Komandan ditengah-tengah medan latihan Yudha Wastu Pramuka, kunjungan Danrindam IM yang terkesan didadak ini tidak membuat para  pelatih dan siswa tidak siap dalam latihan yang sementara dilaksanakan. Justru semakin menunjukkan semangat dan disiplin tempur yang sangat tinggi. Terbukti saat Danrindam IM memimpin yel-yel dan jam Komandan ditengah-tengah medan latihan Yudha Wastu Pramuka.
Dalam Kunjungan Kerja ini Danrindam IM didampingi para Kabag, Kadep, Dansatdik Belanegara, Dandodikjur dan Para Kasi jajaran Rindam IM tiba di Tiro dan langsung mengunjungi latihan Yudha Wastu Pramuka siswa Baif dan Taif.
Kol Inf Sugiyono juga menyampaikan banyak hal yang menggugah semangat latihan siswa, diantaranya adala lulusan Dodiklatpur Rindam IM selalu menjadi yang terbaik di Satuan nya setelah pendidikan ini, contohnya Ilmu Medan terbaik siswa di Yonif 116 dan Yonif 113. Juga yang masuk ke jajaran Kopassus dan Kostrad, siswa Baif/Taif lulusan Dodiklatpur menjadi 10 terbaik pada akhir Pendidikannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Siswa Baif/Taif Rindam IM Latihan Yudha Wastu Pramuka