TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tiga Pilar Bersama Komponen Bangsa Antisipasi Tawuran Antar Warga Di Wilayah Johar Baru

By 16 Jun 2015 15:21Kodam Jaya
TIGA-PILAH-ANTISIPASI-TAWURAN-WARGA-DI-WILAYAH-JOHAR-BARU

Guna mencegah timbulnya tawuran antar warga yang sering terjadi, Tiga Pilar bersama dengan komponen masyarakat lainnya mengadakan rapat koordinasi “Antisipasi Tawuran Warga di wilayah Johar Baru”, bertempat di Aula Kecamatan Johar Baru, Jl. Johar Baru Utara I, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (15/6/15).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Rudatin, Camat Johar Baru, Kapolsek Metro Johar Baru, Muspika Johar Baru dan komponen bangsa lainnya di wilayah Johar Baru.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi dan mencegah  timbulnya tawuran antar warga pada bulan Ramadhan, yang dapat menggangu kenyamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, ungkap Rudatin.

Lebih lanjut Rudatin menjelaskan, ada beberapa tempat yang sering dijadikan arena tawuran antar warga yang perlu mendapatkan perhatian dan pengawasan khusus seperti di wilayah Galur Jaya, Jalan Intan, Pasar Galur, Kota Paris, Baladewa dan Jalan Tanah Tinggi XII.

“Untuk itu pada kesempatan ini kami Tiga Pilar beserta komponen bangsa lainnya berkomitmen untuk merapatkan barisan guna mencegah dan mengantisipasi timbulnya tawuran antar warga di wilayah Johar Baru”, tutup Rudatin.

Tiga Pilar Bersama Komponen Bangsa Antisipasi Tawuran Antar Warga Di Wilayah Johar Baru