TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Tenis Lapangan Korem 173/Pvb Raih Juara II Turnamen Tenis HUT Bhayangkara

By 16 Jun 2015 10:24Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-15_14-40-09

Korem 173/PVB yang menurunkan 2 tim pada turnamen tenis lapangan yang diselenggarakan oleh Polres Biak Numfor dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 69 berhasil menempatkan salah satu tim terbaiknya yaitu tim Korem pada final turnamen tenis lapangan yang berlangsung di lapangan Kosek Hanudnas IV Biak,Minggu 14 juni 2015.

Perjalanan tin Korem A ke babak final dilalui dengan perjuangan dan kerja keras setelah mampu menyisihkan lawan-lawan favorit juara lain diantaranya tim pemda adan Bank Mandiri di babak penyisihan serta Tim Kosek di semifinal.

Pada partai puncak/final turnamen tersebut tim Korem A berhadapan Tim Rastra Polres Biak Numfor. Partai pertama dimenangkan oleh tim Korem di partai kedua tim Rastra berhasil menyamakan kedudukan.setelah melalui pertarungan yang seru di partai ketiga akhirnya tim Rastra berhasil menang atas tim Korem A dengan hasil akhir 2-1.

 Kegiatan dilanjutkan dengan upacara penutupan oleh Kakesbangpol Linmas Pemda Kab.Biak Numfor Fransisco olla S.Sos selaku wakil Ketua PELTI Kab.Biak Numfor yang diakhiri dengan penyerahan piala,piagam penghargaan serta uang pembinaan bagi para pemenang.Adapun pemenang dalam turnamen tenis lapangan berganda putra yaitu Juara 1 Tim Rastra Polres Biak Numfor,Juara 2 Tim A Korem 173/PVB serta Juara 3 diraih oleh Tim SMA Negeri 1 Biak Kota.

Hadir dlm kegiatan ini antara lain Danlanud Manuhua Biak, Aslog Pangkosek Hanudnas IV Biak, Kasiops Rem 173/PVB,Perwira TNI/Polri, pimpinan BUMN /BUMD serta pengurus PELTI Kab.Biak Numfor (Pendam 17).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Tenis Lapangan Korem 173/Pvb Raih Juara II Turnamen Tenis HUT Bhayangkara