TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Kemampuan Dan Pengetahuan Program Editing Film

By 26 Jun 2015 13:53Kodam VI/Mulawarman
film

Balikpapan (26/06),- “Ikuti, lihat dan dengarkan dengan serius semua komponen materi Editing Film yang akan disampaikan oleh instruktur,” hal ini disampaikan oleh Waka Pendam VI/Mlw yang diwakili Kasi Pensat Pendam VI/Mlw Mayor Czi Suharjono saat membuka Latihan Teknis Editing Film yang merupakan Program Kerja Pendam VI/Mlw TA. 2015, bertempat di Radio Pronam Jln. Tanjungpura, Kamis 25 Juni 2015.

Kegiatan pelatihan tersebut berlangsung selama 5 hari terhitung mulai tanggal 25 sampai dengan 30 Juni 2015 yang diikuti oleh 15 peserta anggota Pendam VI/Mlw.

Dalam sambutannya, Waka Pendam VI/Mlw diwakili oleh Kasi Pensat Pendam VI/Mlw Mayor Czi Suharjono meminta kepada para peserta pelatihan agar memahami dan mampu mengaplikasikan teknik Editing Film, sehingga diharapkan profesionalisme dan kualitas Prajurit dan PNS Pendam VI/Mlw dalam melaksanakan tugas dapat diwujudkan.

Kegiatan pelatihan ini sangat penting dan strategis karena berkaitan dengan salah satu tugas pokok dari fungsi penerangan.

Diakhir sambutannya Kasi Pensat Pendam VI/Mlw Mayor Czi Suharjono menegaskan kembali agar para peserta pelatihan bertanya kepada pelatih/Gumil apabila belum mengerti dan memahami untuk memperjelas materi-materi yang belum bisa diaplikasikan. Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi jajaran Pendam VI/Mlw. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Kemampuan Dan Pengetahuan Program Editing Film