TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Dan Masyarakat Desa Gantung Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Gotong Royong

By 29 Jun 2015 07:22Kodam II/Sriwijaya
IMG-20150628-WA0001

Anggota Koramil 0414-03/Gantung melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Danau Nunjau, Minggu (28/06).

Suksesnya Ketahanan pangan yang sedang diperjuangkan oleh para petani dan komponen masyarakat lain harus di barengi fasilitas yang memadai, salah satu upaya yang dilakukan TNI bersama Gapoktan Mufakat Desa Danau Nunjau kecamatan Gantung adalah gotong royong di sekitar areal persawahan danau nunjau tepatnya di areal irigasi.

Kapten Inf Safrin Husein Komandan Koramil 0414-03/Gantung menyatakan bahwa kegatan ini dilaksanakan untuk meningkatakan kerjasama petani, YNI dan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lain, selain itu kegiatan ini bisa mengisi waktu dibulan Ramadhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Gantung Sayono SAP, ketua Gapoktan Mufakat Siswandi, babinsa Koramil Gantung serta 50 orang anggota gapoktan.Adapun sasaran yang dituju adalah pembersihan irigasi sepanjang 2000m .

Sayono juga mengucapkan terima kasih pada Danramil Gantung beserta Babinsa jajarannya karena saat ini sudah memeberikan perhatian yang besar terhadap masyarakat terutama yang menyangkut sector pertanian, “ Semoga kedepan kerjasama TNI dengan rakyat semakin kuat” kata Sayono.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Dan Masyarakat Desa Gantung Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Gotong Royong