TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Kembangkan Kreativitas Pemuda Desa

By 22 Jun 2015 12:28Kodam IV/Diponegoro
2206201505_

Pemuda untuk mencari penghasilan tidak harus ke kota tetapi harus bisa memanfaatkan potensi yang ada di desa dengan kreativitas sendiri dan mengembangkan potensi yang ada di daerannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Budi Setiyawan selaku Komandan Koramil 7/Tretep dalam acara penyerahan bantuan bambu ulin, pernis dan kuas kepada pemuda Desa Purwosari Kec. Wonoboyo, baru – baru ini.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan karpet yang diperuntukan kelengkapan peribadahan umat Islam setempat, kegiatan dihadiri oleh aparat desa, tokoh masyarakat dan warga 70 orang.

Komandan Koramil mengharapkan kedepan pemuda desa Purwosari mampu membuat dan menjual hasil kerajinan dan kreativitasnya keluar daerah sehingga dapat menjadi menambah penghasilan yang cukup dan kalau perlu dapat membuka lapangan kerja baru di desanya.

Bp. Amin selaku kepala desa Purwosari menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian bantuan tersebut, diharapkan dengan adanya bahan baku kerajinan pemuda desa purwosari memiliki kegiatan positif.

Dengan bantuan karpet dapat menunjang peribadahan umat Islam pada bulan romadhon serta dapat meningkatkan keimanannya sehingga dapat terjalin hubungan komunikasi sosial yang baik di dalam masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Kembangkan Kreativitas Pemuda Desa