TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ziarah Peringati Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Darat Ke-69

By 19 Jun 2015 13:20Dinas Penerangan
HOL_3215

Memperingati hari jadi Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-69,   jajaran Polisi Militer Angkatan Darat Wilayah Garnisun I/Jakarta   melaksanakan ziarah di Taman makam Pahlawan kalibata Jakarta selatan, Jum’at (19/06).

Rombongan dipimpin langsung Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat Mayor Jenderal TNI Unggul K. Yudoyono. Ziarah dalam rangka hari jadi Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-69 tidak hanya dihadiri seluruh anggota Polisi Militer, Pegawai Negeri Sipil dan Persit Kartika Chandra Kirana, tampak juga para rombongan ziarah dari Purnawirawan Polisi Militer, warakawuri hadir dalam rombongan ziarah Hari Jadi Polisi Militer yang ke-69.

Selesai acara ziarah yang di pimpin Ketua rombongan Mayor Jenderal TNI Unggul K. Yudoyono melaksanakan tabor bunga dipusara makam para pahlawan. Kegiatan pelaksanaan ziarah rombongan dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-69 ini, untuk mengenang dan memberikan penghormatan kepada para pahlawan atas jasa-jasanya yang telah diberikan kepada bangsa dan Negara.

Ikut serta pada kegiatan ziarah ini purnawirawan dan warakawuri Polisi Militer Angkatan Darat yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Polisi Militer Angkatan Darat, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas. Sehingga para purnawirawan ini walaupun sudah purna tugas tetapi mereka masih mempunyai ikatan bhatin yang kuat, terhadap keluarga besar Polisi Militer Angkatan Darat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ziarah Peringati Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Darat Ke-69