TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

3 Penekanan Danrem Saat Kunjungan ke Koramil

By 09 Jul 2015 07:33Kodam II/Sriwijaya
IMG-20150706-WA0017

Disambut oleh Danramil0414-04/Membalong hari itu Tanggal  7  Juli 2015, Kolonel inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M mengunjungi tempat bertugas anggotanya di Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung.

Adapun selaku Komandan, Danrem berkewajiban mengatahui kondisi serta kendala yang dihadapi anak buahnya untuk itu dikesempatan ini Danrem mengecek langsung Markas Koramil mulai dari luas wilayah binaannya hingga permasalahan yang terjadi di wilayah Koramil Membalong.

Selain itu Danrem juga memeriksa Kondisi perkantoran Koramil Kelapa dan perumahan yang ditempati anggotanya, hingga sanitasi kehidupan di lingkungan Koramil.

Pada kesempatan ini Kolonel Inf Murlim Mariadi SI.p, M.M yang didampingi Dandim0414/Belitung Letkol Arh Marthen Verny Rorintulus, memberikan tiga penekanan pada angggota Koramil Membalong yaitu Senantiasa menjadi contoh bagi masyarakat disekitar wilayah binaannya, selalu peka terhadap masalah-masalah yang terjadi di lingkungan sekitarnya, dan menjadi pelopor dalam membantu kesulitan-kesulitan sekitarnya.

Dan kepada para anggota Koramil 0414-04/Membalong Danrem juga berterima kasih dan merasa bangga, karena selama ini mereka dengan tulus mengabdi sebagai prajurit TNI dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

3 Penekanan Danrem Saat Kunjungan ke Koramil