TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

300 paket Sembako untuk Masyarakat Desa Jarorejo Kec. Kerek Kab. Tuban

By 08 Jul 2015 06:42Kodam V/Brawijaya
tuban

Tuban ( 07/07 ) Momentum Puasa Bulan Suci Ramadhan tidaklah mengurangi kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0811/Tuban, terlebih terkait dengan Serbuan Teritorial dalam rangka mendekatkan TNI kepada Rakyat , sehingga pada Senin 06 JuLi 2015 pukul 16.00 wib bertempat di Pendopo Desa Jarorejo Kec. Kerek Kab. Tuban dilaksanakan Safari Ramadhan, sambil memberikan bantuan paket sembako.

300 paket sembako dibagikan Dandim Letkol Kav Rahyanto EDy Yunianto kepada masyarakat Desa Jarorejo Kec. Kerek Kab. Tuban dengan harapan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, dan telah di jadwalkan untuk seluruh kecamatan yang ada di Kab. Tuban yang bertujuan untuk lebih dapat mendekatkan diri kepada warga sekitar , sehingga tercipta kebersamaan dan kerukunan antar pemimpin dan yang dipimpin.

Bukanlah sesuatu yang bersifat Uforia belaka kegiatan tersebut dilaksanakan, tetapi dengan memanfaatkan moment peningkatan Iman dan Ketaqwaan bagi kaum Muslim, maka Kodim 0811/Tuban berupaya memanfaatkan situasi tersebut, demi terwujudnya kerukunan yang mengarah pada kebersamaan sehingga mampu mewujudkan dan memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah Kab. Tuban, tegas Rahyanto Edy Yunianto. ( Penrem 082/CPYJ )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

300 paket Sembako untuk Masyarakat Desa Jarorejo Kec. Kerek Kab. Tuban