TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Tutup Karya Bakti Tni Dan Penyerahan Hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni

By 09 Jul 2015 06:30Kodam I/Bukit Barisan
1

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edi Rahmayadi tutup Karya Bakti TNI dan Penyerahan Hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni dalam Rangka HUT ke-65 Kodam I/BB Tahun 2015 di Wilayah Kodim 0203/LKT, Rabu (8/7).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edi Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Karya Bakti TNI merupakan Implementasi dari program serbuan teritorial yang telah dicanangkan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat. Program ini adalah untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat yang bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehubungan dengan itu diwilayah Kodim 0203/LKT telah selesai dilaksanakan Karya Bakti bedah rumah tidak layak huni sebanyak 20 unit, dengan rincian 10 unit rumah di Kota Binjai dan 10 unit rumah di Kabupaten Langkat. Kepada prajurit dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan bedah rumah ini saya ucapkan terima kasih, semoga usaha ini senantiasa menjadi amal yang bernilai ibadah di sisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat yang sudah bersinergi dengan TNI sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan selesai sesuai dengan rencana. Pangdam I/BB berharap kedepan program ini tetap dapat dilaksanakan dan ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya. Kepada masyarakat yang rumahnya sudah selesai direhab, saya harapkan untuk dirawat dengan baik, sehingga usia pakai rumah dapat bertahan lama, jadikan rumah yang sudah layak huni ini sebagai tempat untuk membentuk rumah tangga yang damai dan sejahtera dalam rangka menyiapkan sumberdaya manusia yang berkualitas.

Hadir dalam acara tersebut Aster Kasdam I/BB, Kazidam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim 0203/LKT, Bupati Langkat, Wakapolresta Binjai, Wakapolresta Langkat.

Pangdam I/BB Tutup Karya Bakti Tni Dan Penyerahan Hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni