TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

8 SSB Meriahkan Danrem Cup

By 31 Jul 2015 09:47Kodam V/Brawijaya
bola

Surabaya (30/07)-Kolonel Inf M. Nur Rahmad secara resmi membuka turnamen Danrem Cup tahun 2015 yang diikuti 8 SSB yang berasal dari jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Madura. Acara tersebut berlangsung meriah dilaksanakan di 2 (dua) tempat yaitu Stadion Kodam V/Brawijaya dan Lapangan bola Arhanudse 8/Sidoarjo.

Dalam sambutan singkatnya Danrem 084/BJ Kolonel Inf M. Nur Rahmad selaku penyelenggara mengatakan, bahwa turnamen sepak bola merupakan ajang silahturrahmi, komunikasi dan kebersamaan antara Korem 084/BJ dengan masyarakat terutama masyarakat pecinta sepak bola. Turnamen sepak bola juga merupakan wujud silahturrahmi dan kebersamaan di dalam tim SSB di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Beliau mengatakan bahwa pengembangan kemajuan sepak bola se dimulai dari Turnamen-turnamen seperti ini, Jawa Timur khususnya memiliki bibit-bibit Sepak Bola yang potensial sejak dulu yang nantinya akan memperkuat Tim PON Jatim maupun Tim Nasional, harapan saya pembinaan usia muda dengan banyak mengikuti berbagai Turnamen untuk jenjang kedepan yaitu bisa mengikuti di kanca Nasional maupun Internasional. Pembinaan bibit-bibit pemula yang berbakat secara dini, kedepan diharapkan dapat menjadi pemain sepak bola berprestasi yang bisa membawa nama baik Jawa Timur, khususnya pelaksanaan PON Remaja Jawa Timur, di tingkat Nasional maupun Internasional. Korem 084/BJ berharap generasi muda yang terlatih mampu menjadi generasi penerus yang tangguh.

Sebelum mengakhiri sambutan Danrem, berpesan agar seluruh tim dan official dapat menjunjung tinggi sportifitas, bermain fair play dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan bermain. Untuk jajaran wasit agar memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya, tidak ada yang memihak/berat sebelah. Danrem mengingatkan Wasit benar-benar bersikap dan bertindak professional, sehingga tidak ada sepak bola gajah atau permainan/pengaturan score, selain itu Danrem tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap unsur Panitia dan semua pihak yang telah berperan aktif, mendukung dan membantu demi suksesnya dan terlaksananya Turnamen ini.

Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut diantaranya Kasrem, Para Dandim se jajaran Korem 084/BJ, Danyon Arhanudse-8, KONI Jatim, Kadispora, segenap Panitia Penyelenggara dan seluruh peserta tim sepak bola. Pertandingan pembuka digelar antara SSB Sidoarjo melawan SSB Sumenep yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan SSB Sidoarjo. (Penrem084/SBK)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

8 SSB Meriahkan Danrem Cup