TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Acara Lepas Sambut Dandim 1704/Srg Dan Buka Bersama

By 03 Jul 2015 10:50Kodam XVII/Cenderawasih
ACARA LEPAS SAMBUT DAN BUKA BERSAMA

Danrem 171/PVT Brigjen TNI Purnawan Widi Andharu, hadiri Acara Lepas sambut Dandim 1704/Sorong,YANG  dihadiri oleh Bupati Raja Ampat Drs. Markus Wanma .M,Si, Bupati Sorong Selatan Drs.Otto Ihalauw , Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, bertempat di Aula Makodim 1704 / Srg, Kamis (02/7).

Dandim Lama, Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos  dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk Pemda Sorong atas kerjasama dan kebersamaan yang terjalin selama 11 bulan 9 hari , Selain itu dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekhilafan dilakukan. “Kami sekeluarga mengharapkan kerja sama ini tidak hanya sampai disini. Saya menyampaikan permohonan maaf ke anggota Kodim” ucapnya.

Dandim Baru Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte berharap agar masyarakat sorong dapat menerima keberadaannya menjalankan tugas sebagai Dandim. “Harapannya, kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,”

Bupati Sorong   Selatan Drs.Otto Ihalauw  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim lama kami atas nama pemerintah dan masyarakat sorong mengucapkan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya. Selain dari pada itu, Pemerintah dan masyarakat sorong mengucapkan selamat jalan serta selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kepala Staf  Brigif 6/2 Kostrad. Semoga ditempat yang baru saudara dapat memperoleh karir yang lebih baik dalam melaksanakan tugas kedepan,”yang lebih baik. (Penrem 171/PVT)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Acara Lepas Sambut Dandim 1704/Srg Dan Buka Bersama