TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Kodim 0736/Batang Ikuti Jamdan

By 30 Jul 2015 11:28Kodam IV/Diponegoro
3007201507
Bertempat di lapangan Makodim 0736/Batang dilaksanakan kegiatan Jam Komandan (JAMDAN) yang diikuti oleh anggota Makodim baik para Perwira Seksi, para Danramil, Bintara, Tantama dan Pns (28/07/2015).
Dalam kegiatan tersebut Kasdim Mayor Inf May Artantyo, SH mewakili Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim dan Koramil-Koramil pada bulan Juli 2015 serta merencanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2015 besok.
Dalam kesempatan itu juga Pasiintel Kapten Inf Abdul Mutholib menyampaikan tentang pentingnya pengamanan personel dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun juga. Pengamanan kegiatan dan berita, tingkatkan lima kemampuan teritorial, cegah dini, lapor cepat temu cepat, antisipasi setiap perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah, dan antisipasi dan waspadai bahaya kekeringan.
Pasimin menyampaikan tentang kesejahteraaan anggota dan penyiapan personel mengikuti UKP dengan mempersiapkan kelengkapan administrasi, harus menguasai bela diri young moodo sabuk hitam dan kesiapan fisik dalam melaksanakan ujian kenaikan pangkat. Sementara dari Pasi Log menyampaikan tentang penggunaan listrik maupun air serta upayakan penghematan sesuai pagu yang diberikan dari Komando Atas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Kodim 0736/Batang Ikuti Jamdan