TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Kodim 1002/Brb Mengikuti Upacara Gelar Pasukan Pam Lebaran

By 10 Jul 2015 08:23Kodam VI/Mulawarman
20150710a

Barabai, (9/7). Sebanyak satu peleton anggota Kodim 1002/Brb yang dipimpin oleh Peltu Slamet Sudiono mengikuti upacara gelar pasukan “OPERASI KETUPAT 2015” dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 di Mapolres HST dengan inspektur upacara Kapolres HST AKBP Syahril, S. Sik.

Selain anggota Kodim 1002/Brb upacara gelar pasukan ini juga diikuti oleh anggota Yonif 621/Mtg, Dishub HST, perwakilan Balakar HST serta anggota Sat Shabara Polres HST.
Dalam amanat Kapolri yang dibacakan inspektur upacara bahwa tujuan dilaksanakan gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat 2015 adalah untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman dalam merayakan Idul Fitri 1436 H, Terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban lalu lintas bagi masyarakat yang bepergian, Terjaminnya kelancaran distribusi Bahan Pokok serta BBM sehingga tidak menimbulkan kekawatiran di masyarakat. Terbangunnya kesiap-siagaan serta tanggap darurat  melalui koordinasi melalui sinergitas lintas sektroral dan antar komponen masyarakat dalam mengahdapi situasi darurat yang datang tiba-tiba. Termonetor  dan terdatanya semua kejadian baik gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas dengan cermat, akurat dan benar. Sehingga dapat dijadikan bahan dalam pelaksanaaan analisa dan evaluasi secara berkesinambungan, demi untuk perbaikan dan penyempurnaan perencanaan dan pelaksanaan Operasi Ketupat yang akan datang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Kodim 1002/Brb Mengikuti Upacara Gelar Pasukan Pam Lebaran