TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota TNI Doakan Korban Hercules

By 01 Jul 2015 22:00Kodam IV/Diponegoro
4

Anggota TNI dari Kodim 0729/Bantul dipimpin takmir masjid “At Taqwa” Koptu Mulyadi menggelar doa bersama, Rabu (1/7). Kegiatan ini untuk mendoakan korban pesawat Hercules TNI AU bernomor A-1310 yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, Selasa (30/6) dan merenggut ratusan korban jiwa baik dari TNI ataupun keluarga TNI.

Doa bersama ini dihadiri oleh Kasdim Mayor (Inf) Restito, para perwira staf, Danramil, anggota TNI dan PNS di Kodim Bantul.

Staf teritorial Serma Waljito mengatakan kegiatan doa bersama adalah bentuk perhatian dan empati keluarga besar Kodim 0729/Bantul kepada korban jatuhnya pesawat angkut tersebut.
“Kami mendoakan arwah para korban diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,” katanya. Selain itu doa juga dipanjatkan untuk kelancaran langkah Kasad Jenderal Gatot Nurmantyo menjadi Panglima TNI menggantikan Jenderal Moeldoko yang akan memasuki masa pensiun.

Demikian pula dikatakan oleh Dandim 0729/Bantul,Letkol (Kav) Tumadi S.Sos yang berharap korban jatuhnya pesawat Hercules tersebut mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.
“Marilah kita sama-sama mendoakan, semoga korban diberikan tempat yang lapang di sisi-NYA,”kata Dandim. (kodim bantul))

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota TNI Doakan Korban Hercules