TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Bersama FKPPI se Wilayah Korem 142 Tatag

By 30 Jul 2015 08:28Kodam XIV Hassanudin
palopo

Bertempat di lapangan Gaspa Kota Palopo, selasa (28/7) dilaksanakan apel bersama anggota FKPPI se wilayah Korem 142/Tatag yang berjumlah sekitar 300 orang peserta dari 16 kabupaten dan 2 Kota wilayah Prov. Sulbar. Apel ini sebagai ajang untuk konsolidasi dan silaturahmi antara anggota FKPPI. Dan Apel bersama ini langsung dipimpin oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Syafruddin,S.E,.M.M.,M.Tr.(Han).

Dalam sambutannya danrem menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadirannya dalam kegiatan ini, acara ini sebagai ajang konsolidasi dan komunikasi antara FKPPI dengan Korem 142/Tatag, sebagai salah satu bagian Keluarga besar TNI maka FKPPI mempunyai tugas membantu dan mendukung sepenuhnya Tugas TNI yang makin komplek ke depan, Korem sendiri mempunyai tanggung jawab Moril dalam membina dan mengarahkan organisasi FKPPI.

Selesai apel bersama dilanjutkan foto bersama antara Danrem 142/Tatag bersama Para dandim dan anggota FKPPI se jajaran Korem 142/Tatag. (Penrem 142 Tatag)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Bersama FKPPI se Wilayah Korem 142 Tatag