TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2015 Tuban

By 13 Jul 2015 06:28Kodam V/Brawijaya
PESERTA GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT SEMERU 2015
Tuban (10/7),  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2015 yang dilaksanakan dilapangan Mapolres Tuban pada tanggal 19 Juli 2015 pukul 09.00 Wib bertindak sebagai pimpinan Apel Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan, yang di ikuti oleh 600 orang terdiri dari 2 SST pers TNI, 2 SSK pers Polri, 1 SST pers Satpol PP, 1 SST Pers DLLAJ, 1 SST Pemadam kebakaran, dan  1 SST Saka Bhayangkara. Apel gelar ini bertemakan Kita tingkatkan sinergi antara Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1436 H di wilayah Kabupaten Tuban.
AKBP Guruh Arif Darmawan Kapolres Tuban dalam amanatnya  membacakan  amanat dari Kapolri yang mana apel gelar ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda sehingga diharapkan masyarakat diseluruh penjuru tanah air dapat melaksanakan lebaran dengan aman dan nyaman sekaligus peningkatan pergerakan dan aktifitas masyarakat, apabila tidak dikelola dengan baik akan berakibat ketidak amanan dalam melaksanakan lebaran maka  kita  Polri  berupaya agar hari raya tahun ini tidak menimbulkan kedukaan atau korban dan dalam rangka menjamin keamanan lebaran tahun ini polri beserta jajaran melaksanakan operasi ketupat 2015. dalam operasi ketupat ini juga dilaksanakan swiping terhadap kendaraan,Narkoba dan Miras.
Kasat Lantas Tuban juga membacakan laporan operasi ketupat bahwasanya Polres Tuban melaksanakan operasi ketupat semeru 2015 dengan instansi terkait selama 16 hari, dengan tujuan masyarakat melaksanakan lebaran dengan aman dan nyaman. Sehingga para pemudik dan masyarakat yang akan melaksanakan lebaran dapat berjalan lancar.
Di tempat berbeda Dandim 0811/Tuban menyampaikan bahwa TNI khususnya anggota Kodim 0811/Tuban dan jajaranya akan membantu sepenuhnya kepada Polri untuk mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri 2015, kita berharap masyarakat sepenuhnya bisa lebaran dengan nyaman dan aman, kami menghimbau juga kepada seluruh elemen masyarakat mari kita bekerja sama untuk menciptakan keamanan di wilayah Tuban ini,hindari pesta Miras dan lain sebagainya gunakan Hari pengampunan ini dengan baik.
Turut hadir pada acara apel gelar pasukan Muspida Kabupaten Tuban, Danramil Sejajaran Dim 0811/Tuban dan Kapolsek Sejajaran  Polres Tuban .acara selesai pada pukul 09.30 Wib berlangsung aman dan lancar.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2015 Tuban