Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Asisten Operasi Panglima TNI Cek Kesiapan Yonif 142/KJ

Dibaca: 5 Oleh 25 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Menjelang pemberangkatan penugasan Yonif 142/KJ ke daerah operasi perbatasan RI-PNG Yonif 12/KJ mendapat kehormatan kunjungan Asisten Operasi Panglima TNI Mayjen TNI Indra Hidayat beserta rombongan, pada kesempatan ini As Ops Panglima TNI di dampingi Kasdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu, mengecek secara langsung kesiapan Yonif 142/KJ untuk siap berangkat tugas pengamanan perbatasan RI-PNG yang rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Dalam kunjungan As Ops Panglima TNI memberi pengarahan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam satgas maupun yang tinggal sebagai korum serta ibu ibu persit Yonif 142/KJ.

As Ops Panglima TNI dalam arahannya menyampaikan kepada anggota yang mau berangkat gunakan waktu yang ada sebaik-baiknya,b anyak-banyak berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberi ketabahan dan kesehatan, manfaatkan waktu untuk keluarga, kepada ibu-ibu Persit As Ops berpesan agar selalu menjaga nama baik keluarga dan satuan, usahakan selalu berkomunikasi denagn baik setelah nanti di tinggal tugas.

Lebih lanjut As Ops Panglima TNI menyampaikan di daerah operasi nanti agar selalu baik- baik dengan rakyat disana, hindari perselisihan dengan sesama aparat dan masyarakat disana.

Baca juga:  Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Beri Layanan Kesehatan Gratis

Turut hadir Kasdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu, para Asisten dan Satbalak Kodam II/Sriwijaya serta para Perwira jajaran korem 042/Gapu. ( Penrem 042/Gapu ).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel